Cepidis.com

Blog Bisnis

8 Bisnis Kue Yang Pasti Laris Manis Di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan memang selalu memiliki keunikan tersendiri bagi umat muslim di seluruh dunia, di bulan ini umat Islam menjalankan ibadah puasa dengan penuh kebahagiaan dan ibadah yang khusu.

Semuanya begitu antusias untuk melaksanakan ibadah sehari-hari di bulan ramadhan tak terkecuali bagi mereka para pengusaha atau pelaku bisnis yang suka memanfaatkan peluang ini untuk mendapatka pundi-pundi rupiah.

Pada bulan ramadhan makanan enak pasti tersedia banayka di mana-mana baik itu makanan ringan atau berat baik yang kering atau yang basah, semuanya ada bergabung dalam keberagaman kuliner ramadhan.
8 Bisnis Kue Yang Pasti Laris Manis Di Bulan Ramadhan
Image Source : pixabay.com

Di bulan ramadhan semua orang pasti bernafsu siangnya untuk membeli semua makanan yang ada di food court, namun meskipun semua makanan dibeli tapi ternyata merek tidak mengabiskan karena itu hanya godaan dan nafsu belaka di siang hari.

Nah ngomog-ngomong soal makanan apalagi kue, kue merupakan makanan yang sangat lezat untuk dijadikan makanan pencuci mulut setelah kita makan berbuka puasa, nah di bawah ini bagi kita yang mau berjualan kue bisa kita manfaatkan ini sebagai peluang karena kue-kue ini sangat enak dan pasti laris di bulan Ramadhan.

Di bawah ini saya akan mengulas

8 Bisnis Kue Yang Pasti Laris Manis Di Bulan Ramadhan


Mari kita simak

1. Bisnis Kue Nastar


Siapa yang tidak kenal dengan kue nastar, kue yang legendaris dan identik dengan bulan puasa dan lebaran ini selalu menjadi incaran setiap orang karena rasanya yang begitu enak dan empuk terbuat dari adonan tepung terigu telur dan mentega kemudian dicampur lagi bagian atasnya dengan selai nanas bahkan keju dan bentuknya yang bulat membuat orang tidak bosan untuk mengkonsumsi kue nastar ini, gimana? apakah kamu tertarik untuk memproduksi kue nastar ini dalam jumlah besar dan menjualnya? semoga bisa dan selalu dilancarkan.


2. Bisnis Kue Lapis Legit


Lezat dan Bikin mengenyangkan adalah ciri dari kue lapis legit kue ini bertingkat tingkat dengan warnanya yang khas yaitu berwarna cokelat, semua orang selalu dibikin ngiler kalau melihat kue lapis ini ketika puasa dan siang hari. terbuat dari campuran kuning telur gula dan tepung terigu sehingga teksturnyapun empuk dan tentunya bikin kita kenyang dalam satu kue lapis ini, silahkan bagi kamu yang mau bisnis atau jualan kue lapis ini prospeknya sangat tinggi lho, kita bisa menjualnya di tempat keramaian seperti tempat nagbuburit.

3. Bisnis Kue Cubit


Kue cubit itulah namanya yang unik di kalangan orang Indonesia meskpiun cara makan atau masaknya tidak dicubit tapi ditusuk namun selalu bikin lidah kita bergoyang dan enak, karena bahan dasarnya terbuat dari tepung terigu yang berkualitas dan susu kental, saat ini sudah banyak variasi dari kue cubit ini ada yang pake seres, ada yang rasa pandan dan berwarna hijau dan lain-lain, apakah kamu tertarik untuk bisnis kue cubit di bulan ramadhan? pasti dong, kalau kamu bisa membuat variasi baru dari kue cubit ini tentu orang akan penasaran dan ingin mencobanya dan semoga rasa yang baru ini bisa sukses dan disukai masyarakat Indonesia.

4. Bisni Kue Donat


Donat sudah menjadi kue yang legendaris di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia, di Indonesia sudah banyak sekali varian kue donat yang dimana semuanya memiliki rasa yang enak dan khas, kita sudah mengenalnya mungkin sudah merasakan semuanya seperti donat seres, donat keju, doan kacang nah itulah donat-donat yang sudah saya rasakan, tertarik mau bisnis kue donat di bulan Ramadhan oke segeralah memulai dijamin deh pasti laku keras.

5. Bisnis Kue Brownies


Brownies adalah bolu kukus yang memiliki rasa yang gurih, lembut da lumer di mulut warnanya yang hitam pekat versi Brownies klasik, semua orang menyukainya apalagi di bulan ramadhan ini, kalau kamu bisa menjualanya dengan baik pasti kamu bisa dapat uang banyak itung itung buat lebaran.

6. Bisnis Kue Onde-Onde


Onde-onde adalah kue yang manis berbentuk bulat dan memiliki bentuk yang khas, kenikmatan memakan onde-onde ini ditambah dengan adanya campuran biji wijen yang kecil-kecil terdapat pada kulut onde-onde kalau onde-onde ini dihidangkan masih panas rasanya itu loh pasti gurih dan renyah, ada baiknya kamu kalau mau jualan kue onde-onde ini waktunya mala hari atau sehabis tarawih dijamin deh orang-oarng pasti pada beli nyam-nyam.

7. Bisnis Kue Dadar Gulung


Siapa yang baru tahu kue dadar gulung atau jangan-jangan kamu belum pernah mendengar sama sekali wah parah banget nih, padahal kue tradisonal ini memiliki rasa yang empuk dan lumer di mulut karena manisnya terbuat dari gula merah yang dicairkan, kue ini berbentuk mirip seperti pancake dan digulung dengan kulit lumpia berwarna hijau,


8. Bisni Kue Putu


Kue Putu memang kue terunik di Indonesia karena dari segi untuk menjualnya si penjual wajib mengeluarkan suara hiyeng dari peralatan memasak putu karena kalau tidak maka orang-orang tidak tahu dan mengenali kue putu. Rasa kue putu memang legendaris di banding kue lain karena manis dari gula merah yang meleleh di mulut di campur parutan kelapa murni yang gurih, nih saya kasih tahu kalau kamu jual kue putu di bulan ramadhan dijamin pasti laku dan banyak keuntungan yang di dapat.

Itulah kiranya ide 8 Bisnis Kue Yang Pasti Laris Manis Di Bulan Ramadhan semoga bisa menginspirasi bagi kamu yang akan memulai bisnis kue di waktu bulan puasa, ada kalanyan kita berbagi ilmu dan pemikiran semoga kita juga mendapatkan pahala yang melimpah dari konten yang kita tulis, aamiin..

Salam Semangat Bisnis

Back To Top