Cepidis.com

Blog Bisnis

5 Bisnis Untuk Mengisi Kekosongan Waktu Kerja

Menjadi seorang pekerja terkadang tidak memikirkan hal lain yang setiap hari dilakukan yaitu hanya bekerja dari pagi pulang sore padahal penghasilan tidak seberapa ditambah bagi yang sudah rumah tangga tentunya ini bisa menjadi kekurangan penghasilan.

5 Bisnis Untuk Mengisi Kekosongan Waktu Kerja
Image Source : pixabay.com

Tapi bagi pekerja yang sudah mulai maju pikirannya dan ingin keluar dari penghasilan yang pas-pasan tentunya akan langsung memulai sebuah bisnis walaupun bisnis itu dilihat sepele namun ternyata bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari bahkan lebih dan uang bisa ditabungkan.

Nah kali ini saya akan membahas artikel tentang bisnis yang cocok untuk seorang pekerja karyawan, apa saja itu? berikut ulasannya di bawah ini.

Inilah 5 Bisnis Untuk Mengisi Kekosongan Waktu Kerja Seorang Karyawan


1. Bisnis Jualan Celana Jeans


Celana Jeans ketenarannya sangat dikagumi semua kalangan karena dengan memakai celana jenis ini semua orang jadi terlihat keren dan muda walaupun yang memakainya bapak-bapak.

Sebagai karyawan pabrik atau karyawan lainnya, kamu bisa menjual celana jeans ini kepada teman kerjamu bawalah beberapa celana ini ke pabrik dan tawarkan kepada mereka siapa tahu ada yang tertarik daripada mereka capek-capek ke toko mending kamu aja yang jualan ke mereka.


2. Bisnis Jualan Bermacam-macam Kue


Menjual kue kepada teman kerja adalah hal yang sangat pas karena di tempat kerja terkadang makanan yang ada di kantin terasa membosankan tidak ada hal yang baru, dengan menjual aneka macam kue tentunya teman kerja pasti akan mencoba dan membeli dan mereka tidak akan bosan kalau kue yang kita jual setiap hari berganti-ganti.

3. Bisnis Jualan Aksesoris HP


Jualam Aksesoris HP di tempat kerja terkadang suka disepelekan padahal bisa mendatangkan keuntungan yang banyak karena sekarang setiap orang menggunakan HP tentunya dengan memasangkan aksesoris HP seperti pemegang belakang akan memudahkan dan lebih aman bila hp dipegang.

Jadi silahkan dicoba siapa tahu ini adalah rezeqi yang tersembunyi bagi kamu.

4. Bisnis Jualan Kerudung


Memang tidak ada salahnya kita menjual sesuatu kepada teman asalkan barang yang kita jual memang dibutuhkan banyak orang. Di pabrik tentunya banyak orang muslim yang menggunakan kerudung namun mereka tidak mungkin punya satu kerudung sehingga kalau punya satu kerudung dipakai setiap hari dijamin deh bakal bau.

Nah ini tentunya kesempatan bagimu untuk menjual kerudung yang bagus bahannya juga motifnya kepada rekan kerja, apabila kamu yakin akan memulai maka pada hari pertama bawalah beberapa sample ke tempat kerja kemudian beberkan dan lihatkan kepada teman bahwa kamu akan menjual kerudung yang bagus dengan begitu pasti deh banyak yang lihat dan mulai tertarik dengan tawaranmu.

5. Bisnis Jualan Gantungan Kunci Motor


Sekarang banyak orang yang punya motor begitu juga dengan teman kerja mereka semua pasti kompak di rumahnya ada motor bahkan motor digunakan untuk pergi ke pabrik atau perusahaan.

Yang namanya motor pasti ada kunci motor dan tentunya kunci motor dari dealer tidak diberikan gantungan hanya polos kunci saja padahal fungsi gantungan pada kunci sangat dibutuhkan demi menghindar dari kehilangan.

Tentunya ini sangat prospek dengan kamu sebagai karyawan, dengan menyediakan gantungan-gantungan kunci yang unik dan terlihat elegan maka tawarkanlah gantungan kunci motor ini kepada rekan yang memiliki sepeda motor dijamin deh mereka juga pasti butuh dan tidak akan menolak dengan penawaranmu.

Itulah 5 Bisnis Yang Cocok Untuk Mengisi  Kekosongan Waktu Kerja semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi para karyawan yang ingin menambah penghasilan.

1 comments:

sekarang dengan teknologi semakin berkembang peluang jualan untuk mengisi kekosongan menjadi lebih mudah juga yah mas

Back To Top